Senin, 18 Oktober 2010

Nama ku adalah Dianda Riberto Brasco .. Aku adalah anak ketiga dari bapak RIZAL RAMLI ..
Hobi ku membaca ,,nd aku pling sneng klo baca buku yg mnyangkut msalah" tentang agama ..
tp klo gy gga mood pngen'a nntn film ..
hahahahha ..

Kata orang" aku mirip pasha ungu ..
ckckckck
tp klo mnurut aku sndri aku lbih mirip firdaus liun  ..



Dulu slagi aku kecil aku selalu di manja dann di timang ... Aku inged waktu kecil aku di ajarkan dan di beri tahu mana yang harus dilakukan .. tapi aku belum terlalu mengeti apa yang telah diajarkan ..

Aku tau aku memang msih terlalu kecil dan belum langsung mengetahui apa yang ibu dan ayah telah ajarkan .
Dan slagi tu aku lupa dengan apa yang selanjut'a terjai ..

Aku sekarang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan 25 ..Dulu aku juga prnah duduk di bangku SD ..
aku skolah di SDN 010 . Setelah tu aku berlanjut Sekolah Menengah Pertama  .. tepat'a di daerah srengseng sawah .. yaitu sekolah Perguruan Rakyat ..Dan stelah itulah aku berlanjut kesekolh 25 .. Selama aku sekolah aku pasti selalu bertemu dengan seseorang yang sifat'a gga aku suka ,, ya sprti gaya'a tenggil ,belagu .. ya smacam tu dah ..
hahahahahahaha jd curhat !!!

Yah ,, smacam tu lah khidupan yang aku tahu ,, tapi masih banyak lagi .......
tetapi aku lupa ..

pko'a slama aku hdup aku di ajarkan untuk selalu menerima sesuatu tu dengan apa adanya dan bisa membedakkan mana yang baik dan mana yang salah .... 



VISI : Belajar ..


MISI : Menjadi yg lebih baiq dari sbelum'a  ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar